Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Menyelamatkan Nyawa Seorang Pasien Kanker

0
498

Gudpipel.com – Ketika Layanan Kesehatan Nasional AS pada tahun 2014 mengatakan kepada Gemma Nuttall yang saat itu hamil bahwa dia hanya memiliki umur 6 sampai 12 bulan lagi untuk hidup karena dia menolak perawatan kanker untuk menyelamatkan nyawa bayinya, petenis berusia 29 tahun itu merasa hidupnya berantakan.

Setelah Nuttall melahirkan bayi perempuan yang sehat, dokter mengatakan tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan untuknya. Kanker telah menyebar ke otak dan paru-parunya.

Tetapi ibu yang di vonis kanker tersebut menemukan sebuah “klinik ajaib” yang berbasis di Jerman yang menawarkan perawatan imunoterapi. Namun masalahnya adalah biaya yang sangat besar.

Kemudian Nuttall menerima email yang mengubah hidup.

Ibu muda ini kembali semangat untuk melawan kankernya setelah aktris Kate Winslet masuk untuk membantu.

Winslet telah membaca cerita tentang Nuttall dan meminta asistennya mengirim email kepada Nuttall, sebuah email yang mengatakan bahwa dia dan bintang film Titanic, Leonardo CiCaprio mau membantu.

Dengan dukungan Winslet dan DiCaprio, Nuttall berhasil menggalang dana £ 337.504, sekitar Rp. 6.362.345.765.71 (1 GBP = Rp 18.880.59) untuk membayar perawatannya.

Setelah selusin perawatan, Nuttall diberitahukan bahwa telah melalui masa-masa sulit menurut hasil dua pemindaian MRI.

Nuttall dan Winslet belum bertemu secara langsung tapi berencana untuk bertemu segera.

“Saya memiliki anak perempuan dan dia baru berumur tiga tahun, saya ingin melihatnya tumbuh besar,” kata Nuttall.

“Saya hanya ingin berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan hidupku,” kata Nuttal dilansir dari www.sunnyskyz.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here