Lucas Warren, Bayi Down Sindrom Pertama Yang Menjadi Pemenang “Gerber Photo Contest”

0
304

Gudpipel.com – Lucas Warren, seorang bayi berusia 1 tahun, dia berasal dari Dalton, Georgia. Gerber memilihnya menjadi pemenang kontes dari 140.000 lebih foto yang masuk untuk ikut dalam kontes foto tahun ini, dimana kontes foto ini telah menjadi tradisi Gerber selama 91 tahun.
Lucas Warren akan menjadi pemenang kontes bayi Gerber pertama dengan down sindrom

Keluarga Warren akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $ 50.000. Ibu bayi tersebut dilaporkan mengirimkan foto ke dalam kontes tahun 2017, dan Lucas akhirnya mengalahkan hampir 150.000 anak lainnya. Perusahaan tersebut mengumumkan Lucas sebagai pemenang di halaman Facebook-nya.

“Setiap tahun, sejak awal Pencarian Foto Gerber Baby, kami memilih bayi yang mencontohkan warisan lama Gerber untuk mengenali bahwa setiap bayi adalah bayi Gerber, dan Lucas sangat cocok,” kata Kristin Wooten, juru bicara Gerber, kepada CNN.

“Dia sangat ramah dan tidak pernah bertemu dengan orang asing,” Kata Cortney,ibu Lucas. “Dia suka bermain, suka tertawa dan suka membuat orang lain tertawa.”

Cortney mengatakan bahwa dia berharap anaknya akan terlihat tidak hanya sebagai bayi dengan down sindrom, tapi juga sebagai anak yang lucu dan energik yang menyukai musik dan sosialisasi.

“Dia mungkin menderita down sindrom, tapi dia selalu menjadi Lucas. Dia memiliki kepribadian yang mengagumkan dan dia mengalami tonggak sejarah setiap anak, kami berharap saat dia tumbuh dewasa dan melihat atau mengingat kembali hal ini, dia akan bangga dengan dirinya sendiri dan tidak malu dengan kecacatannya.”

Jason Warren, ayah Lucas, mengatakan bahwa ia menginginkan kemenangan ini menjadi kemenangan simbolis bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Kami berharap hal ini akan berdampak pada semua orang – bahwa hal itu akan memberi sedikit cahaya pada masyarakat berkebutuhan khusus dan membantu lebih banyak individu dengan kebutuhan khusus agar dapat lebih diterima dan tidak dibatasi,” kata ayah Lucas. “Mereka berpotensi mengubah dunia, sama seperti orang lain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here