Pakai 5 Jurus Sederhana Ini Buat Wujudkan Resolusi 2018 Kamu

0
221

Tiap tahun baru, mungkin hampir sebagian besar orang punya resolusi untuk memperbaiki diri lebih baik dari tahun sebelumnya. Nah, ternyata ada banyak cara yang bisa dilakukan lho. Buat kamu yang mungkin kamu bosan dengan cara yang sudah ada namun merasa kurang efektif, yuk coba cara-cara baru ini untuk merealisasikan resolusi kamu di tahun baru!

1. Mulai Dengan Membuat “to-do-list”

Kalau kamu punya sederet resolusi, jangan cuma di mulut doang dong. Pakai cara unik yang bisa bikin kamu makin terpacu buat melakukannya, salah satunya bikin to-do-list. Gak susah kok, kamu cukup menulis resolusimu dan menghiasnya semenarik mungkin. Mau yang lebih keren lagi? Kamu bisa menempelkannya di dinding supaya makin terlihat dan terpacu. Nah, setiap resolusi yang sudah dilakukan, tinggal kamu kasih centang deh. Seru kan?

2. Gak Ada Salahnya Buka “Garage sale”
Mendingan mulai dari sekarang kamu kumpulin deh semua barang-barangmu yang masih layak pakai namun jarang kamu gunakan, seperti buku, tas, pakaian ataupun sepatumu. Kalau semua barang sudah terkumpul, kamu tinggal buka garage sale deh. Nah biar makin seru, kamu bisa ajak teman-temanmu buat ikutan resolusi ini. Semakin banyak barang yang dijual, kamu jadi makin untung. Lumayan banget kan buat nambah penghasilan?

3. Mulai Dengan Mendekor Kamar Sendiri
Namanya juga resolusi baru, secara otomatis kamu butuh suasana baru dong? Supaya kamu bisa makin semangat, kamu bisa dekor kamar tidurmu sendiri. Percaya gak percaya, cara ini bisa bikin mood kamu jadi lebih semangat.

Kamu bisa memulainya dari ubah posisi tempat tidur, cat kamar dengan warna cerah, hingga tambah interior kamarmu dengan pajangan quotes menarik. Kalau sudah kayak gitu, yakin nih masih kurang semangat?

4. Mulai Dari Yang Paling Sederhana, Ubah Wallpaper Gadget
Zaman sekarang siapa sih yang gak pakai gadget? Mulai dari handphone hingga laptop sekali pun gak pernah luput dari incaran semua orang. Cuma dengan modal gadget, sekarang kamu bisa memakainya buat jadi reminder resolusimu. Coba deh ubah wallpaper di gadget kamu dengan tulisan resolusimu. Mau gak mau kamu akan terus ingat dan melakukan resolusimu karena kamu sendiri pasti setiap saat melihatnya.

5. Mulai Dari Diri Sendiri, Maksimalkan Penampilan
Biasanya sih yang satu ini paling banyak dilakukan oleh para jomblo yang punya resolusi punya pasangan di tahun ini. Gak ada salahnya kok buat ubah penampilanmu supaya makin terlihat keren. Tapi jangan cuma soal outfit, kamu juga harus tampil oke di depan dia secara keseluruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here